Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

8 Bulan Lebih Tidak Posting Disini

Malam ini Ahad Malam Senin 13 November 2022 saya benar-benar menyempatkan untuk psting di blog kesayangan ini. karena sudah sekitar 8 bulan lebih tidah sempat posting diblog ini.

Sudah banyak pertistiwa yang terlewatkan selama 8 bulan terakhir. ada Pelantikan PR GP Ansor, Raker di lereng Gunung Muria dan keikutsertaaan dalam kegiatan Diklatsar Banser sekitar 2 minggu lalu yang cukup menguras tenaga.

Dalam Foto diatas adalah kegiatan pelantikan yang sempat tertunda akhirnya bisa terlaksana akhir bulan Agustus lalu. Dan awal September lalu nekat mengadakan raker di lereng Muria selama semalam sehari.

Agenda dilaksanakan di home stay sekitar lereng Muria lalu raker dilaksanakan di Masjid dekat Muria, lalu dilanjut ziarah di Sunan Kudus.

Alhamdulillah pelaksanaan raker berjalan dengan baik dan lancar.



 






Kegiatan Diklatsar diadakan akhir Bulan Oktober kemarin di Mts Darun Najah Desa Kepuk. Pengalaman yang sangan mengesankan. awalnya badan gak ada keluhan setelah 3 hari baru badan tepar, sampai semingguan diatas kasur. haha




0 komentar:

Silahkan isi komentar..!