Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Over Load Kegiatan dan Management Keteteran

Pagi ini saya bener-bener menyempatan diri untuk mengetik postingan ini, agar saya punya jejak digital dilog ini.

Suara pujian dimasjid Al-Azhar Bangsri mengiringi ketikan saya ini. Menambah syahdu Jumat pagi 26 Mei 2023 ini.

Sebelum memutuskan untuk menuliskan postingan ini saya sempat mengalami loss $59 trading di EJ dan GJ dari Siang kemarin. 

Kali ini rasanya mentok karena banyak agenda didepan mengantri. Besok senin jalan bersama MGMP ke Solo dan Surakarta, sedangkan yang saku belum kelihatan, ngejar lewat trading Malay loss. kemarin juga sempat menggunakan uang gaji bulan ini dan ketambahan 900ribuan untuk modal trading. 

Sedangkan mau mengerjakan sambilan untuk penghasilan dari internet, pikiran sudah kasih respon bahwa otak sudah overload dan gak mampu atau bahkan gak sempat mengerjakannya dikarenakan siang malam ada agenda, baik disekolah maupun Ansor. Semoga kedepan ini bisa termenej dengan lebih baik. amin

Beberapa kegiatan terakhir yang bikin otak overload antara lain : kegiatan US, dilanjut Wisuda, sebelum wisuda ada kegiatan Studi Literasi keluar kota. Lalu dibulan Juni bersama Ansar - IPNU -IPPNU mengadakan kegiatan Solawat bersama Bib Muhsin dilapangan Bangsri salam rangkaian acara sedekah Bumi desa Bangsri.

Sehingga dengan banyaknya acara tersebut, banyak urusan jadi terbengkalai, apalagi kalo urusan sama laporan-laporan. kemarin sudah upload file-file akreditasi dan lumayan menyita waktu. 

Ngopi-ngopi mata siap, rasa kantuk hilang, kadang sampai jam 3 bakhan sampai subuh. Tapi giliran diajak series didepan laptop, mata rasanya ngantuk banget.

Hampir setiap malam ada undangan dan ngopi-ngopi terutama di Ansor dan NU. Semoga bisa memberkahi diri ini. amin

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!