Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Amanah Baru Pimpin Ranting GP Ansor Bangsri Periode 2022-2024

Kamis malam Jumat 20 Januari kemarin merupakan hari bersejarah buat saya, karena dimalam itu saya mendapatkan amanah lumayan berat di GP Ansor desa Bangsri. Selain dapat amanah di PAC Bidang pengkaderan, malam Jumat kemarin saya dipilih untuk mimpin GP Ansor Ranting Bangsri periode 2022-2024. Semoga amanah yang diberikan dapat saya emban dengan sebaik-baiknya, membawa kemajuan khususnya pada GP Ansor Bangsri, dan masyarakat desa Bangsri Jepara, amin ya rabbal'alamin.


Dalam rapat anggota sempat alot dalam memutuskan akan dibentuknya 2 ranting lain agar bisa mengikuti intruksi PRNU Bangsri yang sudah lebih dulu mekar 3 ranting. dan waktu semakin larut akhirnya perwakilan PAC memutuskan metode pemilihan melalui voting, meskipun tidak banyak yg mengikuti voting, tidak menghalangi pelaksaan pemilihan ketua ranting untuk tetap dilaksanakan. Dan takdir itu tertuju kepada saya. Bismillah, semoga Amanah.

















0 komentar:

Silahkan isi komentar..!