Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Jelang Lebaran Baru Bisa Posting Di Blog Tercinta


Hari ini Sabtu, 06 April 2024 adalah hari yang cukup berbeda dari biasanya, anak istri lagi main ke banjaragung saya sempatkan mengetik di blog ini.. Setelah sekian lama tidak mengisi blog ini, akhirnya ada waktu untuk menulis kembali. Kesibukan sekolah dan fokus yang terbagi antara pelajaran dan mengerjakan P5 benar-benar memakan waktu. Namun, tidak ada yang bisa menghalangi keinginan untuk kembali menulis.

1. Kesibukan Sekolah dan P5
   Saya harus mengakui bahwa belakangan ini, fokus saya terbagi antara sekolah dan mengerjakan P5. Tidak ada waktu luang untuk melakukan hal-hal lain, termasuk mengisi blog ini. Namun, saya yakin setiap usaha yang saya lakukan saat ini akan berbuah manis di masa depan.

2. Kondisi Badan Mulai Fit
   Kabar baiknya, kondisi badan saya mulai membaik. Energiku sudah kembali, dan saya siap untuk menggebu-gebu fokus pada hal-hal lainnya, terutama belajar dan praktek digital marketing, khususnya dalam konteks jualan online. Ada begitu banyak hal yang ingin saya pelajari dan saya tak sabar untuk memulainya.

3. Pembenahan Terkait Pembagian Waktu
   Meskipun banyak hal yang ingin saya lakukan, saya menyadari pentingnya pembenahan terkait pembagian waktu. Saya harus bisa menemukan keseimbangan antara waktu untuk belajar, waktu untuk keluarga, dan tentu saja waktu untuk fokus pada jualan online. Itu adalah tantangan yang harus saya hadapi dengan bijak.

Hari ini merupakan langkah awal dalam perjalanan saya untuk kembali aktif di blog ini dan meningkatkan kegiatan jualan online saya. Saya berharap dapat terus konsisten dan mengatasi setiap tantangan yang ada di depan. Semoga ke depannya lebih baik lagi.


0 komentar:

Silahkan isi komentar..!