Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Gathering Famili Yang Ke-2 SMP IU Darul Musyawaroh

Hari ini merupakan hari yang penuh petualangan bagi keluarga SMP IU Darul Musyawaroh. Kami melakukan perjalanan bersama-sama ke beberapa tempat menarik di Jogjakarta. 




Merapi Park
Setelah Sholat Subuh dan Ziarah ke Sultan Hadlirin Jepara, Jam 06.00 WIB kami berangkat menuju Merapi Park bersama-sama dengan teman-teman dari SMP IU Darul Musyawaroh. Perjalanan menuju sana berlangsung lancar. Namun, ketika kami tiba di Merapi Park, terjadi insiden kecil. Mbak Nasya tiba-tiba menghilang dalam keramaian. Ternyata, dia ketakutan melihat replika dinosaurus yang sangat realistis di sana. Setelah beberapa saat mencari, akhirnya kami menemukannya dengan wajah pucat dan berkaca-kaca selesai menangis karena ketakutan.

Saya dan Keluarga, terutama anak-anak sempat berfoto dengan puluhan replika hewan juga replika icon negara-negara luar. Selama di Merapi Park, kami juga memanfaatkan kesempatan untuk membeli beberapa kilogram salak. Kami membeli 6 kilogram salak biasa dengan harga 25 ribu per kilogram, dan 1 kilogram salak madu dengan harga yang sama.

Nol KM Malioboro
Setelah puas bermain di Merapi Park, kami memutuskan untuk menghabiskan malam di Malioboro, salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan terkenal di Jogjakarta. Kami tiba di sana sekitar pukul 19.00.

Anak-anak sangat antusias karena ini kali pertama mereka mencoba eskalator dan lift, kami melihat ada ekskalator dan lift gak mau melewatkan kesempatan untuk memberi pengalaman anak-anak, urusan belanja pikir keri. Mereka senang sekali bermain-main di Teras Malioboro, tempat yang selalu ramai.

Selain bersenang-senang, kami juga berbelanja. Kami membeli beberapa kaos dan topi untuk anak-anak agar mereka memiliki kenang-kenangan dari perjalanan ini.

Pulang dari Malioboro jam 8 sampai Rumah jam 03.00 WIB
a. Kami menghabiskan waktu di Malioboro sampai larut malam. Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Dalam perjalanan pulang TL sempat bagi-bagi hadiah, dg kategori belanja dengan struk tertinggi dan peserta dengan usia terkecil, kami dapat 2 hadiah botol dari plastik
Jam 20.00 WIB Kami memutuskan untuk pulang, dan sampai rumah sekitar pukul 03.00 WIB. Perjalanan pulang berlangsung lancar, dan alhamdulillah kami tiba di rumah dengan selamat.

Hari ini adalah hari yang penuh dengan kegembiraan, petualangan, dan belanja. Semua anggota keluarga senang dengan pengalaman yang kami dapatkan. Semoga kami bisa melakukan perjalanan serupa lagi di masa depan. Amin






0 komentar:

Silahkan isi komentar..!