Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

2018 Sukses Dari Trading HARGA MATI

Sebelumnya saya ucapkan selamat tahun baru 2018 buat semuannya, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dianugerahi pencapaian-pencapaian besar di tahun ini, amin.

Sabtu pagi ini benar-benar saya sempatkan untuk mengetik untuk postingan diblog sederhana ini, setelah ada sekitar 3 bulan tidak posting disini. gak tau sekarang bawaannya malas ngetik panjang, dan kali ini benar-benar saya sempatkan ngetik postingan ini.

Mengawali 2018 ini, saya ingin menebarkan rasa optimis kepada kalian semua. sebelumnya saya ingin flashback ke 2017. Di tahun 2017 kemarin saya ada keputusan besar bersama istri yakni membangun hunian pribadi, meskipun belum jadi dan masih tertatih-tatih karena dana dan cuaca, saya tetap merasa bersyukur sekali di akhir 2017 akhirnya ada titik terang untuk bisa lepas dari bayang orang tua maupun mertua. 

Ada satu penyesalan didua tahun terakhir ini, disebabkan oleh kesalahan saya dimasa lampau. Saya abai dalam menabung, saya abai dalam investasi, saya kurang melek dalam diversifikasi finansial. Dan akibatnya saat ini saya tertatih-tatih dalam menjalankan bisnis, termasuk trading valas. dulu di 2012 dan 2013 saya sempet pegang uang lumayan, dan habis buat beli ini dan itu, tak begitu perduli dg investasi.

Di 2018 ini saya akan melakukan beberapa strategi untuk mewujudkan mimpi dan melakukan pencapaian-pencapaian besar, semoga bisa terwujud, demi masa depan anak istri. 

Ditahun 2018 ini saya akan sangat ekstra disiplin demi tercapainya semua mimpi-mimpi saya bersama istri. Tak ada kata pasrah, sebagian besar waktu harus saya curahkan demi masa depan anak istri. 

2018 pula membawa saya di tahun ke-3 bersama MTA Family, bersama para coach yang baik. Bersama MTA (Monster Turtle Academy) saya yakin impian-impian besar saya bisa diwujudkan, dimulai dari tahun ini. Saya yakin bisa, dengan izin Tuhan, saya akan lebih displin dalam meraih semua cita-cita. Semangat.

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!